Entri Populer

Sabtu, 27 Agustus 2011


Kursi Kantor Termahal di dunia Seharga Rp. 215 jt-an

Diposkan oleh nangsa on Tuesday, June 28, 2011
Jakarta - Ingin terus merasakan sensasi mengemudi mobil Ferrari ketika ada di kantor? Kalau iya, kursi ini sepertinya bisa dipertimbangkan. Tapi jangan kaget dengan harganya yang mencapai angka Rp 215 jutaan.

Kursi kantor bernama Ferrari Scuderia 16M ini merupakan kursi kantor sporty yang terinspirasi dari desain jok yang ada di Ferrari F430 Scuderia 16M.

Tampilan kursi ini didominasi oleh warna hitam yang kemudian diberi aksen khas Ferrari yakni kuda jingkrak berwarna merah.

Dan karena kursi ini dibuat terbatas sebanyak 499 buah, tentu tingkat eksklusifitas kursi ini pun jadi semakin tinggi.

Apalagi para pembelinya juga diperkenalkan untuk memodifikasi kursi kantor tersebut sesuai dengan keinginannya. Warna kursi kantor yang rangkanya terbuat dari bahan metal ini juga bisa dipilih.

"Kursi ini kami buat unik dengan basis metal dan frame yang dicat sesuai dengan permintaan dan dikerjakan oleh tukang cat professional di dunia otomotif dengan cat high gloss metallic paint," tulis Ferrari seperti detikOto kutip dari racechairs, Selasa (28/6/2011).

Karena itulah tidak heran bila untuk mengecat kursi ini sesuai dengan warna keinginan pembelinya, Ferrari membutuhkan waktu hingga 3 minggu untuk menyelesaikannya.


menurut kalian? apa kah yang mahal dari kursi ini??
a. merknya
b. kualitasnya
hayoo...  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar