Entri Populer

Sabtu, 27 Agustus 2011

MALING TERGANAS SEPANJANG MASA!! [hanya bisa . . .]

MALING TERGANAS SEPANJANG MASA!! [hanya bisa . . .]

Minggu, 11/07/2010 12:32 WIB
ATM BCA Digondol Maling di Makassar
Muhammad Nur Abdurrahman - detikNews
Makassar - Mesin ATM BCA yang terletak di Jl Cenderawasih, Makassar, raib digondol maling. Kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

ATM ini berada di depan ruko di kawasan stadion Mattoanging. Sebenarnya di dalam bilik 5x2 meter itu ada dua ATM. Namun hanya mesin ATM dengan pecahan uang Rp 100 ribu yang digondol maling.

Dari hasil pemeriksaan di TKP, aparat kepolisian dari Polsekta Mariso menemukan kamera CCTV di dekat mesin ATM pecahan Rp 50 ribu ditempeli lakban hitam. Sedangkan kamera CCTV di mesin ATM Rp 100 ribu, ikut dibawa kabur maling. Di depan bilik ATM, polisi juga menemukan jok mobil yang diduga milik pelaku.

Kejadian ini pertama kali dilaporkan warga pada Minggu (11/7/2010) pada pukul 07.00 Wita. Kapolsekta Mariso, AKP Anwar Lamaesa, yang dijumpai wartawan di sekitar TKP, memperkirakan aksi dilakukan pada subuh hari sekitar 04.50 Wita dengan pelaku lebih dari 3 orang.

"Saat ini kami masih melakukan penyelidikan, kami masih mengumpulkan informasi
terkait kasus ini," kata Anwar.

Sementara itu, salah satu pegawai BCA yang bersama polisi melakukan identifikasi di TKP, enggan mengomentari kasus yang merugikan institusinya sejumlah ratusan juta rupiah tersebut.

KOMENG JURAGAN!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar